Minggu, 06 Maret 2016

manfaat buah naga bagi kesehatan dan kecantikan

MANFAAT BUAH NAGA UNTUK KECANTIKAN DAN KESEHATAN


 Selain mempunyai rasa dan bentuk yang unik, ternyata buah naga mempunyai manfaat yang sangat baik bagi kecantikan dan kesehatan tubuh kita. So mari kita kupas manfaat buah naga bagi kecantikan serta bagi kesehatan.

KHASIAT BUAH NAGA MENGHALUSKAN DAN MELEMBABKAN KULIT

Buah naga kaya akan Vitamin B3 yang bermanfaat untuk melembabkan kulit, selain itu Vitamin B3 juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit.
Caranya :
Ambillah 1 buah naga yang berukuran sedang, lalu blender buah naga tersebut hingga lembut. Setelah lembut saringlah dengan menggunakan kain halus dan buanglah ampasnya. Oleskanlah sari buah naga tadi ke seleruh permukaan kulit wajah, leher, dan tubuh. Biarkan hingga meresap dan mengering. Sebaiknya lakukan setiap 1 minggu 2 kali agar mendapatkan hasil yang diinginkan.

KHASIAT BUAH NAGA MENCEGAH PENUAAN DINI

Selain mempunyai kandungan Vitamin B3, buah naga juga kaya akan Vitamin Edan beta-carotene  yang dapat memperlambat perkembangan sel dan mengurangi resiko proses oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas.
Caranya :
Ambillah setengah buah naga, blender hingga lembut. Setelah itu tuanglah 1 sendok makan yogur aduk hingga rata. Setelah itu olekan ke seluruh bagian wajah dan leher, siamkan selama 20 menit hingga benar-benar kering. Bilaslah dengan air hangat dan lakukanlah 1 minggu sekali.


MANFAAT BUAH NAGA UNTUK MENCEGAH DAN MENGOBATI JERAWAT

Buah naga mempunyai kandungan Vitamin C yang bermanfaat untuk mengobati jerawat. Maka manfaatkan buah yang lezat ini untuk menghilangkan jerawat anda. Ingin lebih jelas mengenai masalah jerawat baca disini cara menghilangkan jerawat.
Caranya :
Ambillah seperempat buah naga yang sudah di ambil daginya. kemudian blender hingga halus, peras, dan ambillah airnya. Oleskan air tadi pada daerah yang berjerawat, diamkan hingga mengering. Sebaiknya pakailah secara teratur hingga jerawat mengering dan hilang.
gambar buah naga merah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar